Senin, 25 Juni 2012

Tips Jika Jatuh Cinta Pada Sahabat

Pernah dengar tidak jika cinta itu buta dan bisa datang kepada siapa saja. dan pastinya kamu mungkin pernah melihat atau bahkan merasakan bagaimana rasa cinta itu. dan jika kamu sadar manusia adalah salah satu mahluk yang tidak akan pernah lepas dari rasa cinta maka kamu adalah bagian dari cinta itu.



Bicara soal cinta kali ini kita akan bahas tentang rasa cinta yang timbul dan berkembang kepada sepasang sahabat. Nah.., bagaimana ini? banyak dari kita akan segera menghapus dalam-dalam perasaan itu karena mungkin kamu banyak mendengar jika cinta yang diawali dari persahabatan jika berakhir akan menjadi hubungan yang tidak baik bahkan permusuhan. sebagian besar mungkin iya. kenapa? karena cinta yang kandas dari sebuah persabahatan adalah rasa ego dan canggung karena perasaan bersalah membuat sebuah persahabatan ke dalam perasaan cinta yang seharusnya berakhir baik. jadi intinya kedua belah pihak merasa ini adalah kesalahan walaupun sebenarnya tak ada yang salah dengan cinta.

So jika terlanjur jatuh cinta dengan sahabat kita akan berikan tips menghadapinya. tips ini bisa dijalani oleh pria atau wanita dengan sedikit tambahan improvisasi kamu masing-masing.

Yang Pertama.
Siapkan diri kamu!, kamu sudah mengetahui bahwa sahabat yang mengisi hari-harimu itu membuat kamu berfikir bahwa ini bukan lagi rasa persabahatan sehingga kamu harus bisa mengambil sikap apakah ini akan diutarakan atau tidak. *cinta yang tidak terbalas dari seorang sahabat mungkin akan merenggangkan persahabatan itu sendiri

Kedua
Jangan terburu-buru! baik, jika kamu memutuskan untuk ingin meningkatkan persabahatan menjadi sebuah kisah cinta biarkan dia untuk mengenal kamu dan membiarkan dirimu dicintainya. Caranya? lihat tips dibawah!

yang satu ini kamu boleh skip *nanti bisa dibaca belakangan
- Cara Membuat Pria Jatuh Cinta
- Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta

Lanjut ke Langkah Ketiga (Action)
Yakinkan dia bahwa perasaan yang kamu berikan lebih dari seorang sahabat dan kamu berharap bisa menjalin hubungan yang lebih dan baik. kamu juga harus yakinkan dia jika saat sebagai kekasih, kamu dan dia akan tetap menjadi sahabat tanpa meninggalkan dan mengurangi kegiatan saat masih menjadi sahabat.

Pesan.
Jika kamu paham bahwa arti cinta itu adalah rasa sayang, ingin melindungi dan berbuat sesuatu yang baik kepada seseorang. kamu bisa simpan perasaan tersebut jika dirasa bahwa persahabatan lebih sangat berarti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar