Minggu, 04 November 2012

Daftar 8 Orang Terkaya di Dunia (Update Terbaru)

Dalam daftar orang terkaya di dunia di bawah ini mungkin kita akan menemukan para orang kaya baru yang menduduki peringkat dimana ketika sepuluh tahun yang lalu bahkan nama mereka tidak pernah dikenal orang di dunia.

Namun dengan berkembanganya perekonomian dunia dan semakin banyaknya kebutuhan yang membuat seseorang membangun kerajaan bisnis untuk memenuhi kehidupan orang banyak maka orang-orang ini muncul ke permukaan sebagai orang yang berhasil mendapatkan kesempatan yang baik.

Dibawah ini adalah 8 daftar orang-orang terkaya di dunia yang akan terus terupdate dan memberikan bahwa gejolak ekonomi dunia akan terus berlangsung semasih manusia di muka bumi membutuhkan kebutuhan yang diperlukan untuk menunjang kehidupan sehari-harinya entah dari segi apapun juga.

Dan, Inilah dia..

8 - Stefan Persson
Jumlah Kekayaan : 26 Milyar Dollar
Sumber Kekayaan : Hennes & Mauritz (H&M)



Pria Swedia ini adalah seorang direktur dari perusahaan fashion terkemuka di dunia yaitu Hennes & mauritz. jika anda kebetulan pernah melihat simbol (H&M) maka itulah perusahaannya. walau ia berada pada daftar urutan 8 disini namun ia adalah orang terkaya di negaranya sendiri.

7 - Eike Fuhrken Batista
Jumlah Kekayaan : 36 Milyar Dollar
Sumber Kekayaan : EBX Group



Ia adalah pria berkewarganegaraan brazil yang menjadi CEO dari EBX Group, perusahaan itu sendiri bergerak di bidang perminyakan.

6 - Lawrence Joseph Ellison
Jumlah Kekayaan : 30 Milyar Dollar
Sumber Kekayaan : Oracle Corporation



Pria yang sering dipanggil juga dengan nama Larry Ellison adalah orang asli newyork, Amerika Serikat. dengan kecerdasannya di bidang matematika ia dulu bekerja untuk Perusahaan Ampex. dan dari situlah ia mengembangkan Oracle yang selanjutnya mampu berdiri sendiri dan menjadi salah satu software paling penting di dunia saat ini. walau kekayaannya menurun dari tahun lalu sebesar 3,5 Milyar dollar orang ini tetap tak bergeming pada posisi daftar.

5 - Amancio Ortega Gaona
Jumlah Kekayaan : 37,5 Milyar Dollar
Sumber Kekayaan : Inditex



5 Tahun yang lalu pria ini berada di posisi ke 7 namun kini dengan kekayaanya yang mencapai 37,5 Milyar dollar membuat ia menjadi orang terkaya ke 2 di eropa dan sampai pada posisi ke 5 di dunia.

4 - Bernard Arnault
Jumlah Kekayaan : 41 Milyar Dollar
Sumber Kekayaan : LVMH



LVMH Adalah perusahaan yang memproduksi barang-barang mewah. atas karenanya ia juga dianugrahi French Legion of Honour.

3 - Warren Edward Buffett
Jumlah Kekayaan : 44 Milyar Dollar
Sumber Kekayaan : Berkshire Hathaway



Sebenarnya di tahun 2007 ia dalah orang terkaya di dunia nomor 2 namun karena pendapatanya yang merosot dari yang 6 milyar dollar dari yang sebelumnya 50 milyar dollar cukup untuk menurunkan posisi podiumnya.

2 - Bill Gates
Jumlah Kekayaan : 61 Milyar Dollar
Sumber Kekayaan : Microsoft



Dulu ia adalah orang paling kaya di daratan bumi ini selam 10 tahun berturut, dan walau sekarang posisinya menurun ia masih dianggap orang paling penting dari kemajuan peradaban manusia pada segi teknologi. hampir tak ada orang yang tidak tahu tentang orang ini. bahkan ketika anda membaca tulisan ini sebagian dari anda mungkin menggunakan teknologi yang ia ciptakan yaitu microsoft.

Inilah Orang Terkaya di Dunia Saat ini.
* Carlos Slim Helú
Jumlah Kekayaan : 69 Milyar Dollar
Sumber Kekayaan : Teléfonos de México



Membuat kerajaan bisnis di bidang telekomunikasi memang benar-benar ide yang brilian. dan lihatlah pria Mexico ini adalah orang terkaya di dunia saat ini dan belum ada yang mengalahkanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar