Selasa, 07 Mei 2013

Hotmail Resmi Ditutup, Pengguna Tidak Usah Khawatir Tentang Account Mereka

Hotmail yang dikenal sebagai layanan email gratis milik microsoft dengan jumlah pengguna hingga 300 juta pengguna aktif dari seluruh dunia akhirnya resmi ditutup.

hotmail ditutup

Tidak ada alasan jelas dari pihak Microsoft mengapa mereka sampai akhirnya mengambil keputusan untuk menutup layanan hotmail namun menurut mereka semua hal telah dipertimbangkan dengan matang.

Ini juga menjadi sebuah kekhawatiran para pengguna yang masih setia mengguna hotmail di seluruh dunia, apakah yang terjadi pada account mereka apalagi tidak sedikit di antara dari mereka menggunakan account hotmail sebagai primary account email mereka dan menjadikannya sebagai contact untuk layanan internet lainnya.

Namun pihak microsoft menegaskan bahwa semua account yang masih menggunakan akhiran "@hotmail.com" tidak akan dihapus melainkan akan "dipaksa" untuk beralih ke layanan email lainnya yang masih dimiliki oleh microsoft yakti layanan email outlook.com

pesan outlook

Mereka percaya pengguna hotmail yang berpindah ke outlook akan merasa lebih baik dan nyaman dengan beberapa tambahan fitur yang sangat menarik.

Ini juga yang admin pastikan kerena admin sendiri memiliki account hotmail yang masih aktif untuk digunakan untuk berpindah dan benar saja semua account telah berpindah ke outlook tanpa mengurangi data yang telah dimiliki sebelumnya.

Kemudian dari tampilan outlook yang benar-benar baru, simple, serta cepat admin merasa sangat nyaman dan ini adalah sesuatu yang sangat bagus karena selain layanan email gratis di outlook juga telah terhubung dengan SkyDrive sebagai layanan penyimpanan data gratis untuk pengguna dan juga yang tak kalah penting adalah tambahan layanan Skype untuk melakukan video call atau panggilan telepon melalui internet.

Nah, jadi bagi anda yang mengunakan layanan hotmail yang masih aktif tidak perlu khawatir karena semuanya hanya berpindah ke rumah baru yang tentunya lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar