Minggu, 05 Mei 2013

Kenali Tanda-tanda Pasangan Kamu Sedang Selingkuh

Tanda-tanda pasangan selingkuh - Sebuah hubungan asmara bisa tetap langgeng dimulai dari komitmen untuk tidak membuat pasangan ter sakiti dalam hal ini adalah adanya orang ketiga, perselingkuhan dalam sebuah hubungan tentu saja sangat buruk dan semua pasangan menghindari hal tersebut terjadi dan ketika hal yang ditakutkan itu menjadi sebuah kecurigaan kamu harus mengetahui dulu apa saja ciri-ciri jika pasangan kamu selingkuh agar tidak terjadi kesalahpahaman di kemudian hari, kemudian saat keyakinan kamu terbukti kamu bisa membuat sebuah keputusan yang baik untuk kalian berdua.

ketahuan selingkuh

ketahuan selingkuh

1. Menjauh dari kamu saat menerima telepon
Jika kalian sudah menyatakan untuk berbagi kisah maka hal seperti itu tidak perlu ditutup-tutupi, toh jika dia menerima telepon kamu tidak akan mengganggunya bukan tapi ada saat kemungkinan dia ingin memberikan kejutan semisal dia sedang memesan sesuatu atau sedang berkompromi dengan orang lain tentang kejutan yang akan diberikan ke kamu dan dia tidak ingin kamu tahu hal tersebut, jadi disini kamu harus peka juga. yang kemungkinan mendekati kebenaran dalam kecurigaan kamu apakah ada orang ketiga adalah saat ada telepon masuk ke ponselnya saat di dekat kamu tiba-tiba saja dia me-reject telepon tersebut. nah untuk yang satu itu kamu perlu mempertanyakan alasan mengapa ia me-reject telepon tersebut.

2. Menjadi sulit untuk dimengerti
Perubahan sikap yang kedua adalah ketika apa yang menjadi kemauannya menjadi sangat sulit dipahami seakan-akan ada satu hal-hal sepele yang bisa membuat kalian bertengkar, untuk memahami tanda-tanda ini admin juga memerlukan kepekaan kamu adakah masalah yang sedang dipendam oleh pasangan kamu yang membuat sikapnya berubah? jika masih ingin diperbaiki, komunikasi adalah sangat penting agar kita tidak hanya menduga-duga saja.

3. Tidak antusias seperti biasanya
Untuk yang satu ini memang terkadang bisa dilihat dari beberapa tipe orang saja, karena ada orang yang pada dasarnya selalu cool jadi dia tidak termasuk adalam tanda-tanda ini karena kita tidak bisa menilai orang-orang seperti itu. nah yang sedang admin bicarakan adalah jika biasanya pasangan kamu adalah orang yang selalu ceria, antusias dan spontan lalu tiba-tiba saja ada sesuatu yang hilang dari dirinya kamu perlu mempertanyakannya jika jawaban yang kamu dapat adalah hal-hal menyakitkan kemudian menjadi sebuah pertengkaran berarti kamu patut curiga.

4. Menjaga Jarak
Seharusnya dia menelepon kamu disatu waktu setiap hari tapi bahkan sudah 3 hari tidak sms kamu, ada apa gerangan?, namun ketika kamu mempertanyakan keadaannya ternyata dia baik-baik saja. apakah hal ini terjadi? jika bukan karena marahan berarti ada hal lain yang membuatnya begitu dan bisa jadi ada orang lain yang mencoba mengisi hatinya.

5. Tiba-tiba memberi hadiah tidak pada waktunya
Loh dikasi hadiah kok malah curiga sih? Dalam masalah yang satu ini sebenarnya mirip dengan point kedua ketika ia menjadi sulit sekali untuk dipahami, dia bukan tipe yang suka memberika kejutan atau hari-hari spesial kalian berdua eh tiba-tiba kamu diberikan hadiah? ini bisa saja menjadi sebuah bentuk perasaan bersalah yang sedang dia tutup-tutupi (kemungkinan pihak ketiga) lalu kembali teringat kepada kamu yang sudah menemani hari-harinya.

Tambahan
- Ciri-ciri Orang Berbohong

Apapun itu guys sebaik-baiknya tips yang admin buat tentang tanda-tanda selingkuh lebih baik lagi jika semuanya kamu bicarakan kembali ke pasangan kamu, komunikasi itu penting sekali loh, selain sebuah komitmen yang di buat, tapi jika kamu menganggap cinta itu adalah sebuah permainan maka tidak usah hiraukan tulisan ini. Semoga bermanfaat. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar