Minggu, 03 Februari 2013

10 Ide Kado Valentine yang Cocok Buat Cewek

Bagi para cewek yang mana sih yang tidak suka jika diberikan hadiah, apalagi saat momen nya tepat seperti hari valentine. Memilih hadiah pada hari valentine sedikit agak berbeda dengan hari spesial lainnya dan tidak boleh sembarangan untuk mendapatkan kesan baik sehingga momen itu nantinya bisa diingat sebagai hari yang benar-benar spesial.

hadiah valentine buat cewek

Berikut IjoGading.com memberikan beberapa pilihan untuk ide hadiah yang mungkin cocok diberikan ke cewek nantinya di hari valentine. Jika coklat adalah buah tangan yang wajib maka perhatikan bahwa kado utamanya adalah sesuatu yang berbeda.

Hadiah untuk para cewek pemalu.
Untuk cewek bertipikal pemalu memang terkadang sulit ditebak keinginannya seperti apa, apalagi jika juga orang yang pendiam.

boneka tedy bear lucu

- Boneka
Karena ia adalah cewek yang pemalu jadi mungkin kesehariannya akan banyak dihabiskan sendiri dan boneka adalah teman terbaiknya untuk menemani mereka, cewek pemalu bisa diberikan hadiah boneka yang menggemaskan untuk bisa ia peluk.

- Buku/Novel
Novel dengan cerita yang menggugah motivasi akan sangat membantu dirinya untuk menambah perasaan percaya dirinya dan menjadi pribadi yang lebih terbuka.

(Untuk dua ide diatas juga bisa diberikan kepada sebagian besar cewek jika kamu mau memberikannya)

Kado buat cewek yang Fashionable
dia adalah tipe cewek yang suka bereksperimen akan penampilan dan selalu bergaya sesuai tren.

koleksi fashion

- Tas Organizer
Karena kegemarannya yang suka fashion kemungkinan besar ia memiliki koleksi fashion yang cukup banyak pula dan biasanya mereka kesulitan dalam mengatur atau merapikan semua koleksi-koleksinya itu. kamu bisa memberikan hadiah ini untuk mempermudah mereka dalam merawat semua koleksi fashionnya.

- Hair Styling Tools
Cewek yang fashionable bukan saja gemar akan apa yang ia pakai tapi juga penampilan fisik mereka, dengan memberikan kada jenis ini ia bisa lebih bereksperimen dengan penampilannya.

Untuk ia yang Sporty
Selain watak si pemalu, cewek bergaya sporty kadang juga gampang-gampang susah untuk ditebak selerannya. tapi tak usah khawatir cobalah 2 kado dibawah ini agar berkesan untuk dirinya.

parfum botol unik

- Parfum
Tidak usah khawatir tentang mitos yang tidak jelas jika memberika kado parfum kepada orang yang kita sayang akan berujung kandas. berikan saja parfum yang memiliki aroma buah-buahan sedikit lembut. ini bisa menunjang keseharinnya dan menguatkan karakternya yang sporty.

- Paket Spa
Sekarang kan banyak paket-paket hadiah berupa produk spa, cobalah yang satu ini. ini bisa membuat para cewek bisa memanjakan dirinya dan merasa menjadi sebagai wanita. :)

Buat para cewek yang energik
Keseharian yang mereka yang selalu aktif karena kesibukan aktifitas membuat kita harus pintar untuk memilih kado untuk mereka.

sepatu flat lucu

Ups.. Kok ada ladies ngintip artikel disini.. buat kamu para ladies baca artikelnya disini ya..

Pilihan Kado Valentine Paling Oke Buat Cowok

- Flat Shoes
Tentu saja untuk para cewek yang energik akan selalu merasa nyaman akan kegiatan yang dijalaninnya seharian.
* Jangan lupa untuk memata-matai ukuran sepatu dan warna kesukaannya ya.. :D

- Organizer Bag
Hampir sama dengan cewek fashionable, kado tipe ini akan membantunya agar selalu nyaman membawa barang-barang dan keperluannya yang banyak untuk menunjang harinya yang aktif.

Untuk Mereka yang tomboy

Memberikan kado berupa dress hanyak akan membuatnya cemberut saat menerimanya jadi jangan coba-coba untuk mencoba merubahnnya menjadi feminim dalam sekejap.

tshirt cantik buat cewek

- Tshirt berwarna terang
Tshirt berwarna terang mungkin akan merubahnnya sedikit lebih fenimim namun ia akan tetap merasa nyaman akan kepribadiannya yang tomboy.

- Kamera Poket
Dengan memberikannya kamera poket tentu ia akan sering berfoto (cewek gitu loh..). dengan itu kemungkinan ia perlahan-lahan akan menyadari bahwa dirinya cantik dan mulai mencoba hal-hal yang lebih feminim.

Oke itu dia tips kita pada momen valentine, kalian juga bisa mencoba mencari tahu tentang keinginan mereka juga dan memberikan hadiah seperti yang diharapkan tidak akan ada salahnya. Semoga bermanfaat dan semoga beruntung. ;)

2 komentar:

  1. Bingung mau ajak pasangan kita kemana waktu valentine? knp harus repot buat kue berdua didapur lebih romantis kan? :) tips buat kue enak :)

    BalasHapus
  2. Mau ngasih kado valentine yang tidak biasa ke pasangan? yuk baca tips kado unik dan berkesan . :)

    BalasHapus