Senin, 04 Februari 2013

Pilihan Kado Valentine Paling Oke Buat Cowok

Hey ladies, bagaimana? apakah sedang bingung dengan pilihan kado yang akan kamu berikan nanti saat valentine kepada seorang cowok. jangan cemas, pada dasarnya cowok itu tipe yang simple dan tidak terlalu rumit seperti halnya cewek.. upss.. :p (baca : 10 Ide Kado valentine yang cocok buat cewek)

hadiah valentine buat cowok

Memilih kado untuk cowok itu simple saja asal jangan berikan hal yang berbau ke cewek-cewek'an.. nanti doi bisa-bisa mengkerutkan dahinya saat menerima pemberian kamu dan menular serta munculnya bad mood kamu sehingga momen yang harusnya romantis berubah jadi ke-BT'an.

Oke dibawah ini ada beberapa pilihan yang bisa kamu sesuaikan dengan kemampuan dan tipikal cowok yang akan kamu kasih kado valentine.

Si tukang Ngaret

- Jam Tangan
Setiap kalian janjian doi selalu ngaret dan kemudian itu membuahkan sebuah pertengkaran dengan segala macam alasannya yang tidak pernah habis (tau kan cowok...), kali ini ada momen yang tepat untuk menyindirnya tanpa sedikitpun membuat cowok tersinggung sekaligus memberikan kesan yang baik kepada doi.

Jika ia Seorang Biker
Bikers biasanya akan banyak menghabiskan waktunya di atas motor, asal bensin motor penuh bisa membuatnya hilang entah kemana atau menghabiskan waktunya dengan berbagai hal yang berbau motor, lalu kado apa yang cocok buat mereka? motor baru? wah kemahalan.. kita cari yang murah-murah saja tapi bisa membuatnya girang setengah mati.. ;)

- Jaket
Memberikan kado kepada cowok yang kamu sayang tentu saja kamu adalah orang yang peduli tentang dirinya. maka dari itu jaket akan melindungi dirinya saat ridding di jalanan. ini juga akan memberikan kesan bahwa kamu medukung kesehariannya. pilih jaket yang berwarna gelap dengan model yang sesuai dengan hobinya itu.

- Sepatu
Sama halnya jika memberikan jaket, sepatu akan memberikan kenyamanan buat doi saat berkendaran dan akan melengkapi penampilannya di atas motor.

Untuk dia yang sporty
Ia adalah cowok yang suka sekali hal-hal berbau sport dan penggila acara olahraga (biasanya sepakbola). kadonya apa?

- Jersey Klub Idolanya
Kalau yang ini paling gampang dicari, murah sekaligus bisa membuatnya sangat gembira jika menerimanya.

Gadget Freak dan Gamers
Kalau yang ini mungkin agak sedikit lebih mahal yah.. tapi jika kamu mampu kamu bisa memberikan salah satu pilihan dibawah ini dan tentu akan sepadan dengan senyumnya yang lebar dan matanya berbinar-binar..

- Smartphone
Teknologi sekarang yang terus berkembang akan terus ia ikuti, saat momennya tepat kamu berikan kado ini apalagi jika itu adalah smartphone keluaran terbaru yang dia idam-idamkan, cowok kamu bakalan senang sekali.

*Jika kantong lagi kosong kamu bisa belikan hal yang murah namun masih ada hubungannya, contoh: Gadget case.

- Mouse atau Controler
Jika doi adalah cowok yang suka ngegame di pc memberikan kado mouse adalah pilihan terbaik, namun yang kamu harus tau adalah mouse untuk gamer berbeda dengan mouse yang digunakan sehari-hari. jadi pastikan mouse tersebut berspesifikasi gamers. bagaimana jika ia gamer console (Contoh: Playstation, Xbox, Nintendo) kamu bisa berikan ia kado sebuah controler baru, yah.. alasannya simple saja. jika cowok kamu adalah suka main game tentu ia sangat sering merusak controlernya baik disengaja maupun tidak bukan.

Penyuka Music atau anak Band
Music adalah hal yang paling tidak bisa dipisahkan dalam dunia para cowok jadi banyak hal yang bisa diberikan buat mereka dan ide dibawah ini mungkin saja cocok buat kamu pilih.

- Gitar
Sebagian besar cowok bisa memainkan gitar, dan dengan memberikan kado tersebut ia bisa menyanyikan lagu romantis buat kamu.. ohh.. so sweet...

*Buat anak band
- Beri kado stik drum (jika ia drummer)
- Guitar pick

- Mp3 Player
Jadi doi bisa menyimpan lagu-lagu favoritnya sehingga melengkapi kesehariannya.

- Autobiografi idolanya
Jika cowok suka dengan salah satu band tentu ia juga suka apapun tentang mereka hingga kisah hidupnya. dan itu adalah kado paling berharga yang akan ia ingat dari kamu.

Bagaimana? mudah bukan memilih kado valentine buat cowok. semoga bisa memberikan referensi buat kalian para cewek di hari valentine nanti yah.. semoga bermanfaat. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar