Jumat, 19 April 2013

6 Hal yang Tidak Disukai Pria dari Wanita

Banyak pria menjadikan wanita sebagai sosok yang sangat dikagumi, melihat dari segi fisik adalah sesuatu yang wajar makanya para wanita berlomba untuk membuat diri mereka semenarik mungkin, dan jangan lupakan juga dengan sifat karena secantik dan semenarik apapun wanita tersebut para pria malah akan merubah cara pandangnya.



Yang akan kita bahas dibawah ini adalah 6 hal yang tidak disukai pria dari seorang wanita jadi simaklah baik karena fisik bukan segala-galanya.

1. Membicarakan urusan di toilet ke pria
Iya, mungkin kamu telah lama jalan dengan pria yang kamu suka atau kalian sudah menjalin cinta namun bukan berarti semua hal bisa di share bersama, contohnya apa yang kamu lakukan di toilet. tentu saja itu membuat para pria ilfil. kalau untuk cuma pamit ke toilet itu bukan masalah dan cukuplah disana, jangan diceritakan lagi "pengalamanmu" di dalam sana.

2. Rambut Tubuh yang Terlalu Berlebihan
Banyak wanita mungkin tahu bagaimana membersihkan diri mereka dari rambut yang sekiranya berlebihan di beberapa area tertentu dan ini admin rasa tidak perlu diperjelas lagi hanya mengingatkan saja soalnya kadang-kadang beberapa dari kamu lupa akan urusan yang satu ini.

3. Mengolok-olok Pria di Depan Teman-temannya
Ayolah guys, admin tahu bahwa wanita suka bercanda atau hanya menginginkan sebuah guyonan agar suasana jadi mencair, tapi berapa banyak sih dari kalian yang berbakat membuat joke yang berhasil karena kadang-kadang joke yang dibuat wanita itu menyakitkan and that's not funny at all. apalagi jika kamu mengolok-ngoloknya di depan teman-temannya karena para pria akan mereka direndahkan.

Tips jika membuat lelucon yang ditujukan ke pria
- Silahkan buat sebuah lelucon tentang apapun, biasanya reaksi pertama akan membuat tawa dan STOP sampai disana, biarkan teman-temannya atau orang lain melanjutkannya, kamu tinggal mengikuti mereka tertawa. got it?

4. Berkata Kotor dan Sumpah serapah
Wanita itu adalah individu yang lembut, begitu para pria menilainya jadi jangan biarkan penilaian itu hilang karena tingkah dan ucapanmu seperti preman pasar. sesekali mengumpat pada sesuatu yang kamu kesali di depan pria adalah hal yang wajar tapi tolong jangan bawa "isi kebun binatang" bersamanya.

5. Make up yang Terlalu Tebal
Untuk yang satu ini admin menekankan pada kencan pertama atau saat kalian jalan bersama. ladies.. melihat wanita berpenampilan menarik adalah sesuatu yang pria sukai. lalu bagimana jika kita lengkapkan menjadi "berpenampilan baik dan menarik" nah ini dia yang sebenarnya para pria mau, para pria ingin mencintai dirimu bukan dari kecantikan semu. ini juga menghindari rasa ilfil para pria ketika mereka tidak lagi dihadapi make up tebalmu. jika gebetanmu tidak menyukaimu saat kondisi alamimu percayalah ladies ada pria lain yang menunggumu tanpa berfikir fisik semata. sekali lagi yang penting kamu berpenampilan baik.

6. Terlalu Banyak Mengeluh
Ladies, Manusia itu punya kelemahan terutamanya pada perasaan dan ini lebih banyak dialami para wanita, ketika dihadapkan kepada sesuatu masalah mengeluhlah namun jangan berlebihan atau mengeluh dari satu hal yang sepele. jika kamu hanya ingin mendapat perhatian lebih dari pria, kamu tinggal ucapkan apa yang ingin kamu dapatkan. para pria terkadang linglung dan kebingungan disaat menghadapi situasi seperti itu. Semoga Bermanfaat. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar