Senin, 10 Desember 2012

5 Alasan Utama Para Pria Masih Tetap Single

Apakah anda atau melihat orang terdekat di sekitar anda terutama pria yang sudah memiliki kecukupan finansial, fisik yang oke, umur matang serta beberapa penunjuk bahwa ia sebenarnya telah layak untuk memilih pasangan hidup atau menikah. Kalau kata orang itu perlu ditanyakan orientasi s3ksualnya ternyata tidak sepenuhnya benar.

Pria terkadang menjadi pribadi yang harus lebih berfikir dan menanti serta mempertimbangkan apa yang perlu dipersiapkan sebelumnya melangkah ke jenjang baru yang akan ia tempuh di kemudian hari bersama pasangannya.

Berikut dibawah ini Ijogading.com akan membahas bersama anda apa saja kendala para pria-pria ini menunda pernikahannya dan memilih sendiri untuk sementara waktu.

1. Kebebasan
Hal paling pertama yang ditakutkan para pria adalah terenggutnya waktu yang biasanya ia bisa kerjakan sesuka hati tanpa ada yang melarang kini harus mengikuti aturan sebuah rumah tangga bersama seorang wanita. pria juga takut akan hobinya sebelum menikah tak bisa lagi ia kerjakan secara leluasa.

2. Belum puas bersenang-senang.
Tentu makna bersenang-senang tidak selalu dikonotasikan negatif, dalam hal ini mirip seperti pada poin pertama dimana ketakutan terbesar para pria adalah tentang kegiatan dan hobi favorit mereka yang bisa saj hilang saat beranjak ke jenjang pernikahan nanti.

Untuk point pertama dan kedua ini sering di alami oleh pra pria yang kemapanan finansial didapatkannya dalam waktu yang lumayan agak lama sehingga mereka merasa untuk sementara ingin menikmati apa yang sudah jadi kerja kerasnya selama itu untuk dirinya dan mendapatkan pengakuan dari sosial sekitarnya.

3. Tanggung jawab terhadap keluarga
Ketakutan para pria berikutnya adalah tentang tanggung jawab yang nantinya ia pikul sebagai kepala rumah tangga. pria harus berfikir dan bekerja lebih ekstra untuk memberikan tanggung jawab yang baik, bukan hanya dari finansial namun juga dari rasa aman dan kemampuan mengayomi serta memimpin sebuah keluarga dengan baik.

4. Belum Bertemu Wanita yang tepat
Inilah asalan paling utama pria belum memutuskan untuk menikah. mengapa belum bertemu wanita yang tepat? ini disebabkan terkadang pria adalah tipe pemilih jika berurusan dengan sesuatu yang akan dijalani dalam kurun waktu yang lama dalam hal ini yaitu pernikahan.

5. Belum cukup dewasa
Walaupun kita bisa melihat seseorang yang telah cukup umur dan kesiapan lainnya untuk menikah namun juga belum berani memutuskan pendampingnya adalah tipe yang belum cukup dewasa secara mental. kebanyakan tipe pria seperti ini jarang memperhatikan orang lain dan hanya memikirkan apa yang menjadi kesenangannya sendiri semata.

Pesan : Terkadang untuk memulai sesuatu yang terlihat sulit tidak perlu mempersiakan suatu terlalu berlebihan karena apapun yang dijalankan tidak akan tidak pernah mendapatkan hambatan. memiliki mental yang kuat, berani bertanggung jawab dan sikap yang baik serta rasa cinta adalah modal penting dalam menjalani sebuah pernikahan.

Semoga bermanfaat. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar