Kamis, 27 Desember 2012

Ingin Sixpack? Pelajari Makan yang Perlu di Hindari

Blog Dokter | Tubuh sixpack memang jadi dambaan hampir seluruh kaum pria. Dengan tubuh yang sixpack, pria akan merasa bangga terutama di depan para wanita. Faktor utama tubuh sixpack bukan hanya latihan yang rutin lho, namun jenis makanan yang dimakan juga sangat berpengaruh. Berikut ini adalah 3 jenis makanan yang sebaiknya dihindari jika anda menginginkan tubuh sixpack yang ideal.



1. Makanan beku

Makanan beku sering dijadikan alternatif terutama bagi yang tidak punya waktu untuk memasak. Makanan beku dengan kadar lemak yang rendah sekalipun tetap saja berbahaya. Minyak yang dikemas dalam makanan beku bisa berubah menjadi lemak beracun. Perlu diketahui bahwa daging panggang masih lebih baik daripada makanan beku.


2. Karbohidrat sederhana

Nasi putih dan gula termasuk dalam jenis makanan berkarbohidrat sederhana. Makanan jenis ini mempunyai efek yang dapat meningkatkan gula darah dalam tubuh. Selain itu jenis makanan ini juga dapat menyebabkan penumpukan lemak yang berlebihan dan dapat mengakibatkan pehancuran otot.

3. Junkfood


Tidak dipungkiri lagi bahwa makanan junkfood merupakan pantangan wajib bagi yang mendambakan tubuh sixpack. Burger, pizza, hotdog, sampai kentang goreng termasuk dalam kategori junkfood yang memiliki kadar lemak buruk. Efeknya dapat menyebabkan berbagai penyakit termasuk obesitas dan diabetes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar