Kamis, 31 Januari 2013

Inilah Cinta Sejati itu Menurut Pandangan Para Pria

Aha.. setelah kamu sepertinya berkutat mencari dan memperjuangkan cinta kepada seorang pria, mungkin kamu harus tahu juga posisi kamu. yang terpenting juga para pria akan berfikir apakah kamu jodoh nya. semua tergantung bagaimana kamu menjalaninya. dan iya tentu saja harus ada keseimbangan di dalamnya jangan sampai berat sebelah.

cinta sejati

Ada yang bilang jika para pria hanya melihat wanita dari fisiknya saja, well.. kenyataannya memang begitu. tapi ada beberapa pria yang sangat "dewasa" dalam menilai para wanita dan berpikir jika penampilan fisik adalah nomor kesekian.. untuk mendapatkan pria seperti itu susah gampang ladies.. jadi biarkan saja ia datang jika kita memang di ijin kan bertemu dengan salah satu dari mereka.. atau bagaimana jika buat orang yang memang telah dekat dengan keseharian kita buat seperti itu.

Bagaimana caranya, untuk dasarnya sih sudah dijelaskan pada artikel sebelumnya yaitu "Cara Membuat Pria Jatuh Cinta dengan 6 Langkah". dan kali ini yang akan kita bahas adalah bagaimana saat pria incaranmu sudah bersamamu saat ini. yang diperlukan adalah mempertahankannya dan mau memahami cara berpikir para pria dari sudut pandang mereka.

Jadi menurut mereka (pria) cinta sejati itu adalah...

Seorang wanita yang ramah, bertutur kata yang baik dan tidak pelit pujian

Percaya pada sebuah komitmen dan tidak mudah cemburu

Mata yang selalu berbinar-binar saat bertemu

Selalu memberikan dorongan dan dukungan ketika mereka down

Menghormati perbedaan pendapat

Tipe pendengar yang baik

Wanita yang selalu meminta pendapat terlebih dahulu

Tidak ingkar janji

Sesekali memberikan kejutan kecil untuk membuatnya tersenyum

Konsisten

Tidak membuat pertengkaran atau mempermalukan pria di depan teman-temannya sekalipun itu hanya untuk menggoda saja

Memiliki sifat seperti seorang ibu (sosok paling dikagumi para pria)

Tidak berusaha mengontrol atau mendikte

Bagaimana mudah bukan, dan tidak selalu pria melihat para wanita dari fisiknya semata. dan jika kamu juga ingin diperlakukan seperti keinginan kamu cobalah untuk berbicara kepadanya pada waktu yang tepat karena salah satu hal paling terpenting dari sebuah hubungan adalah komunikasi yang baik antara pasangan. semoga bermanfaat and good luck ya guys.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar