Kamis, 24 Januari 2013

Ramalan Bintang / Karakter Umum Zodiak Cancer

Bintang Cancer terlahir pada rentang waktu 21 Juni Sampai 20 Juli. Untuk mengetahui kepribadian serta karakter umum mereka, inilah ramalan bintang cancer.

orang-orang dalam bintang cancer mudah sekali terluka oleh penghinaan orang lain, ia memiliki kepribadian yang kompleks, ada satu waktu dimana ia bisa sangat dewasa dan bijaksana namun dilain waktu ia bisa seperti anak kecil.

Mereka sangat pandai mengumpulkan banyak hal, karena pada dasarnya mereka tidak suka membuang sesuatu yang pernah ada pada kehidupannya bahkan hubungan masa lalu kepada orang lain. Mereka umumnya terlalu cemas akan keuangan dan oleh sebab itu mereka memiliki keinginan besar akan materi tapi sanyangnya semangat mereka dalam bekerja bisa dibilang biasa-biasa saja sehingga perlu sesuatu untuk melakukan dorongan lebih kuat untuknya bisa membuatnya bekerja lebih keras. Jika disalurkan dalam arah yang benar, kelebihan mereka yaitu sensitivitas akan menjadi sumber kekuatan untuk dirinya tentunya saat mereka bisa mengatasi masalah ketersinggungan dan penguasaan emosi, jika bisa mereka akan mendapatkan apapun yang jadi keinginan mereka.

Hal yang paling penting yang harus diperhatikan dari seorang cancer adalah masalah emosialnya yang harus dikendalikan, emosional dalam hal ini adalah dimana ia akan menjadi lemah ketika menerima kritik dari orang lain. syukurnya mereka adalah orang yang bisa diandalkan dalam hal kepercayaan.

orang cancer memiliki imajinasi yang kuat, jika mau mereka mudah saja jika ingin menjadi seorang artis, seniman, penulis, komposer atau juga musisi. mereka juga seorang yang romantis, memahami apa arti cinta dan penuh kasih sayang.

Disisi lain mereka terkadang menjadi orang yang melankolis, sensitif dan cepat menyerah bahkan jika tidak bisa dilalui akan menjadi depresi. jadi mereka sangat memerlukan seseorang yang bisa selalu ada dan menjadi penyemangat dalam hidupnya.

Secara Umum
Mereka adalah orang yang sensitif, pemalu dan mudah sekali down. arah kehidupan mereka masih dibilang bagus dimana terus maju namun butuh waktu yang agak lama dibanding orang lain. dan saat kehidupan mapan bisa dicapai ketidak bahagiaannya masih juga muncul. kembali lagi kepada sifat mereka yang terlalu sensitif. untuk masalah asmara mereka adalah orang yang romantis dan penuh kasih sayang kecuali untuk para pria-nya yang cenderung sedikit agak naif.

Teman (Bisa berarti Luas)
Baik bagi mereka juga memiliki teman yang memiliki kelahiran pada rentan waktu 21 Juni sampai 27 Juli atau dari 21 Oktober sampai 27 November, bisa juga orang-orang dari masa kelahiran 20-27 Maret.

Warna
Semua yang bernuansa hijau, krem atau putih.

Batu
Mutiara, berlian, opal, kristal dan moonstones

Tidak ada komentar:

Posting Komentar