Selasa, 22 Januari 2013

Ramalan Bintang / Karakter Umum Zodiak Aries

Terlahir pada masa 21 Maret hingga 20 April dialah seorang ber zodiak aries, dan berikut ramalan bintang mereka secara dari karakter secara umum.

Orang yang terlahir pada masa ini memiliki daya kemauan yang luar biasa kuat dan memiliki ketegaran hati yang besar. Mereka dilahirkan untuk menjadi seorang pejuang dalam segala sisi kehidupan. Mereka mungkin saja sangat handal dalam sebuah skema organisasi contohnya sebuah perusahaan besar atau duduk dalam pemerintahan.

Meski berbakat menjadi seorang pemimpin, mereka cenderung sulit menerima kritik tapi itu bukan berarti mereka tidak bisa dikritik, salah satu cara untuk menyakinkannya adalah dengan menyampaikan sesuatu dengan tenang, diplomatis dan logika serta bukti yang kongkrit.

Orang-orang ini biasanya mandiri dalam segala hal dan ini sangat penting baginya mengingat seorang aries menginginkan sesuatu harus seperti apa yang ia inginkan. terlihat keras kepala memang tapi jika terjadi sebuah intervensi dari orang lain mereka biasanya akan lebih suka mengalah dari pada melawan.

Keberhasilan dalam pemahaman seorang aries tidak pernah dikenal karena mereka adalah bertipikal tidak pernah puas, satu kelemahan yang menonjol adalah orangnya yang sedikit agak ceroboh dan tidak berhati-hati dalam mengambil sebuah keputusan dan tindakan karena memang pada dasarnya aries adalah orang yang selalu bersemangat.

Untuk para pria aries dalam masalah asmara mereka terkadang jarang bisa mengerti wanita dan membuat banyak kesalahan serius dalam menjalin sebuah hubungan. mereka akan bisa menjalani sebuah hubungan yang bahagia baik itu dari laki-laki atau perempuan jika mereka berdua dapat melewati sebuah masalah dan rintangan dengan baik.

Semua orang yang terlahir sebagai aries bisa dibilang sering mendapatkan luka dan penderitaan baik itu berupa fisik maupun psikis, ini disebabkan oleh sifatnya yang tidak hati-hati tadi.

Secara Umum
Mereka memiliki kehidupan yang aktif dan terlihat selalu punya energi untuk itu, orang yang ambisius namun terlalu ceroboh. ia selalu ingin berada diatas semua orang hanya untuk menunjukan bahwa ia lebih baik dari yang lainnya.

Teman (Bisa berarti luas)
Persahabatan akan abadi, asmara akan bahagia jika ia bisa bertemu orang dari masa kelahiran 21 Juli, 20-20 Agustus, 21 November, 20-27 Desember, 21 September sampai 20 Oktober.

Kesehatan
karena kesehariannya sangat bersemangat, mereka cenderung beristirahat lebih lama dari orang lain dan ini juga mengakibatkan masalah pada bagian kepala seperti sakit kepala karena berfikir terlalu keras.

Warna
Merah, Pink, Biru, Ungu

Batu
Rubi, garnet, dan bloodstones

Tidak ada komentar:

Posting Komentar