Minggu, 27 Januari 2013

Ramalan Bintang / Karater Umum Zodiak Scorpio

Scorpio dengan simbol kalajengking dan inilah karakter lengkap secara umum dilihat dari kepribadian dan ramalan bintang mereka. scorpio adalah simbol dimana mereka yang terlahir pada rentan waktu 23 Oktober 22 November.

Orang yang terlahir pada masa ini memiliki sisi yang kontradiksi yang kuat dimana ia harus memilih salah satu karakter yang akan dia bawa sepanjang dihidupnya mulai antara sisi baik atau buruk.

Pada awal kehidupannya mereka cenderung akan menjadi pribadi yang minder, berbudi yang baik dan taat dalam hal spriritual. namun sering sekali disisa hidupnya mereka menjadi memiliki sifat yang berlawanan arah.

orang-orang memandangnya sebagai orang penuh daya tarik tapi dilihat dari sisi buruk mereka yang terkenal emosional dan sering memperlihatkannya di depan banyak orang.

Membenci kelemahan mereka dan berusaha menjadi yang terbaik, pekerja keras namun suka memaksakan kehendak kepada orang lain agar mampu bekerja seperti yang diharapkannya.

Orang yang mudah masuk dalam satu lingkungan sosial, namun kembali lagi karena sulit mengatur emosi mereka malah menjadi sorotan buruk bagi orang lain.

Hal baik dari semua itu adalah mereka dengan mudah menyelesaikan persoalan mereka sendiri ketika terjadi konflik dan membuat orang lain mau menerimanya tanpa perasaan dendam.

Jika mereka dapat mengontrol emosi, mereka bisa menjadi seorang pemimpin sekaligus teman yang memiliki banyak sahabat loyal disekelilingnya.

Orang-orang scorpio sangat tidak suka dengan sebuah penghianatan, mereka akan menjadi seorang pendendam jika ada yang menghianati mereka.

dalam urusan asmara bukan menjadi suatu masalah baik laki-laki ataupun perempuan tapi tak ada yang spesial. mereka cenderung untuk mendominasi sebuah hubungan dan menuntut pasangannya untuk memberikan yang terbaik untuk mereka.

Secara Umum
Secara umum mungkin banyak karakter serta jalan hidup yang tidak baik dapat di temui pada simbol ini, lebih banyak dari zodiak lainnya. namun jika ia mampu mempertahankan karakter baik pada awal kehidupannya mereka bisa menjadi orang yang dibanggakan banyak orang. kuncinya adalah tetap semangat dan mereka memerlukan seorang pendamping untuk selalu membimbing mereka ke arah yang baik.

Teman (Bisa berarti luas)
Seperti yang dijelaskan diatas mereka cenderung sulit menemukan teman karena sifat egoisnya. namun ada harapan jika mereka bisa bertemu seseorang dari masa 21 Juni sampai 27 Juli atau 19 Februari sampai 27 maret.

Kesehatan
Cenderung mendapat masalah kesehatan akibat kelebihan berat badan seperti jantung serta lemah terhadap sistem imun tubuh dimana mereka sering sekali terkena flu karena kelelahan akibat bekerja terlalu keras.

Warna
Semua yang bernuansa merah dan biru

Batu
Pirus, Rubi dan atau semua jenis bebatuan yang berwarna merah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar