Minggu, 27 Januari 2013

Ramalan Bintang / Karater Umum Zodiak Libra

Bintang Libra adalah zodiak dengan simbol timbangan, mereka adalah yang terlahir pada rentan masa 23 September sampai 22 oktober dan berikut adalah ramalan bintang dilihat dari karakter umum serta kepribadian secara lengkap.

Orang-orang ini memiliki tipikal yang tidak bisa diam, mereka selalu bekerja keras dan tekun jika melakukan suatu. Memiliki rasa yang kuat akan sebuah keadilan, hal ini cukup tidak biasa mengingat mereka juga terkenal akan tempramennya yang meledak-ledak.

Selalu berpikiran positif dalam setiap pikiran dan tindakan, memiliki pandangan jauh ke depan serta instuisi tinggi. Baik hati, penuh kasih, mereka cepat akrab kepada seseorang lalu mengobrol panjang lebar namun juga mereka adalah pendengar yang baik.

Rasa penasaran yang tinggi, sangat taat dari segi spiritual dan memiliki keinginan untuk terus mencari sampai benar-benar merasa yakin.

Terkadang mereka sering sekali beruntung jika memilih sesuatu dengan cara berspekulasi sayangnya mereka tidak pernah peduli nilai dari hal yang akan dipertaruhkan.

Mereka adalah simbol perdamaian, memilih untuk berdiplomasi terlebih dahulu jika berada dalam situasi konflik untuk sebuah keadilan dan selalu berusaha agar dapat menimbang sesuatu seadil mungkin.

Orang-orang libra sering ditemui pada sebuah pemerintahan yang menyusun undang-undang. Tidak segan dalam memberikan pujian kepada orang lain dan inilah yang membuat mereka disegani banyak orang karena ada jika pemimpin didalam dirinya.

Jika mereka adalah orang yang mampu, mereka sering menghabiskan masa hidupnya untuk belajar atau mencari pengetahuan baru.

Untuk urusan asmara mereka adalah orang yang romantis baik laki-laki ataupun perempuan, mereka memiliki pandangan yang idealis tentang apa itu cinta dan kebersamaan. biasanya cinta dan kasih sayang yang diterimanya akan dikembalikan pada porsi yang sama seperti yang mereka dapatkan dari orang lain.

Sahabat adalah kekuatan utamanya, karena mereka akan sukses dalam suatu hal tatkala ia bisa bekerja sama dengan orang-orang yang dia percaya.

Secara Umum
Mereka adalah orang paling bijak dalam hal keadilan, sensitif tapi memiliki sopan santun. Cerdas, pesona yang tinggi untuk menghibur orang lain.

Teman (Bisa berarti luas)
Orang yang lahir pada simbol ini memiliki banyak teman karena banyak orang selalu merasa nyaman berada di depatnya. untuk spesifiknya dan abdi mereka bisa mengambil orang pada kelahiran 21 Januari sampai 27 Februari atau 20 Mei sampai 27 Juni.

Kesehatan
Untuk urusan kesehatan seperti mereka yang paling sering bermasalah terutama depresi karena pikiran, sakit bagian pinggang, ginjal, kepala. disarankan bagi mereka untuk mengurangi mengkonsumsi makanan atau minuman dengan kadar gula tinggi.

Warna
Semua yang bernuansa biru atau ungu

Batu
Opal dan Mutiara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar