Kamis, 24 Januari 2013

Ramalan Bintang / Karakter Umum Zodiak Leo

Mereka yang ber zodiak leo terlahir pada masa 21 Juli hingga 21 Agustus. dan inilah ulasan lengkap tentang ramalan bintang hingga karakter lengkapnya secara umum.

Leo atau bisa juga disimbolkan dengan api. mereka adalah orang yang selalu antusias, energik, dan penuh optimis dalam memandang sesuatu. Memiliki emosional yang stabil dan tak mudah terpengaruh pada situasi apapun.

Memiliki kepribadian yang kuat dan selalu ingin berada setingkat lebih tinggi dari orang-orang disekitarnya. Murah hati, pemaaf dan orang yang terbuka. Memang bisa memaafkan namun ia akan sulit percaya lagi kepada orang tersebut. Mereka bisa jadi kekuatan untuk orang lain dan dirinya sendiri.

Mereka juga bisa disombolkan sebagai matahari sebagai pusat tata surya, sangat bijaksana serta mampu bermurah hati dalam memandang kesalahan orang lain.

Biasanya selalu beruntung dalam masalah materi dan suka bederma dengan iklas namun sayang untuk urusan asmara mereka jarang menemukan cinta sejatinya.

Orang-orang semacam ini memiliki kekuatan untuk menginspirasi orang lain seperti halnya seorang Napoleon yang terlahir pada masa yang sama.

Orang yang lahir pada periode ini biasanya memiliki semangat yang sangat independen, mereka tidak suka dikontrol atau didikte oleh orang lain. dan itu wajar saja mengingat mereka biasanya selalu berhasil dalam setiap situasi.

Menyukai tantangan karenanya jika ia berada pada posisi yang mudah ia terkadang berfikir untuk lebih baik tidak melakukannya.

Secara Umum
Adalah seorang memiliki jiwa pemimpin yang alami, dan dalam kenyataannya mereka bisa diandakan dalam posisi tersebut. orang yang cerdas serta memiliki daya tarik. seperti simbolnya sendiri yaitu singa, ia mendominasi orang-orang di sekelilingnya. yang harus diperhatikan adalah sifat angkuh dan sombong yang perlu munculkan.

Teman (Bisa berarti luas)
Mereka dapat menemukan mereka yang paling abadi dengan orang yang lahir di masa mereka sendiri atau dari Maret 21 sampai April 19-27 dan, serta semua orang yang lahir pada tanggal 1, 10, 19, atau 28 setiap bulan.

Kesehatan
Memiliki kecenderungan masalah kesehatan pada bagian kepada.

Warna
Semua yang bernuansa kuning, orange, hijau, putih.

Batu
Topazes, amber, dan rubi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar