Senin, 28 Januari 2013

Ramalan Bintang / Karakter Umum Zodiak Sagitarius



Mereka yang terlahir sebagai sagitarius adalah yang terlahir pada rentan masa antara 23 November sampai 20 Desember dan berikut adalah ramalan bintang dan melihat karakter umum secara lengkap. simbol pada sagitarius adalah mahluk mitologi bangsa yunani yakni sentaurus dimana ia memiliki setengah badannya adalah kuda dan setengah lagi adalah tubuh manusia yang membawa panah.

Orang-orang pada simbol ini adalah orang yang menyukai suatu kemewahan namun tanpa berfikir harus bekerja keras. Untuk mengkalinya mereka adalah orang yang suka dan cepat bergaul kepada siapa saja dan mereka akan merawat hubungan tersebut agar bertahan lama. namun bukan berarti mereka tipe orang yang suka memanfaatkan keadaan.

Mereka selalu fokus pada sesuatu, tipe penuntut ilmu dan suka mengumpulkan pengalaman. mereka biasanya sukses dalam bisnis tak pernah meninggalkan cara-cara elegan untuk mendapatkannya.

Tidak segan untuk mendengarkan pendapat orang lain agar bisa memahami orang tersebut dari sudut pandang mereka, dan berpikiran terbuka. Memiliki semangat yang tinggi dan selalu menyenangkan serta sebagai penghibur bagi setiap orang disekelilingnya.

Banyak kalangan artis, musisi dan seniman terlahir dari zodiak sagitarius. orang-orang ini juga tidak malu untuk mengakui keselahan kepada orang lain.

Hal aneh dari seorang sagitarius adalah mereka mampu mencintai dua atau lebih orang sekaligus dengan porsi yang sama dan tidak bisa memilih serta tak kuasa untuk meninggalkan salah satunya.

Untuk para wanita mereka adalah pendamping yang baik untuk para laki-laki. mereka juga bisa disebut sebagai pembawa keberuntungan, penyemangat serta rela orang yang mau rela berkorban.

Mereka juga adalah orang yang taat kepada hukum, aturan serta ketertiban dan sangat mencintai sosok seorang ibu. mereka bukan orang yang sombong dimana ketika sebuah impian menjadi kenyataan dan membuat status sosialnya terangkat mereka tidak akan meninggalkan kebiasaan serta pergaulannya dan orang yang tahu tentang terima kasih dan balas budi.

Secara Umum
Orang yang ramah, sopan, intelektual. Menyukai aktifitas yang tidak monoton serta suka jalan-jalan. memiliki banyak teman dan relasi serta bisa bekerja sama dengan baik.

Teman (Bisa berati luas)
Mereka bisa berteman kepada siapa saja. dan untuk lebih spesifik tentang hubungan abadi bisa mereka temukan pada sosok yang terlahir pada masa 21 Maret sampai 26 April dan 21 Juli sampai 27 Agustus.

Kesehatan
Mereka akan lebih cenderung menderita rematik daripada dari penyakit lainnya, juga dari tenggorokan dan paru-paru serta masalah kulit.

Warna
Semua yang bernuansa ungu

Batu
Amethysts dan safir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar