Senin, 21 Januari 2013

Ramalan Bintang / Karakteristik Umum Zodiak Capricorn

Capricorn adalah orang yang terlahir pada rentan 22 Desember sampai 20 januari. Mereka biasanya ambisius dalam mencapai satu tujuan dan sangat percaya diri akan kemampuan dirinya sendiri.

Capricorn yang lahir pada bulan januari kebanyakan memiliki mental yang kuat dan suka membuat aturan seperti keinginannya namun terkadang banyak orang tidak paham alasan dari aturan itu. mereka adalah seorang pemikir dan biasanya sukses pada bidang bisnis.

Sisi lainnya tentang bintang capricorn adalah mereka membenci suatu dibawah pengekangan orang lain. bintang capricorn tidak akan segan-segan dengan orang yang menghalangi keinginannya untuk melakukan sesuatu.

Capricorn cocok sebagai pemimpin dimana ia bisa jadi orang yang dipercaya dan tempat untuk bernaung. walau mereka adalah individu yang cenderung serius mereka bisa sensitif tentang hal yang menyentuh hati lalu dengan cepat akan memberikan simpati atau bisa juga mereka memiliki rasa humor tinggi yang bisa membuat banyak orang tersenyum dan terhibur.

Perhatian dasar mereka adalah untuk keamanan dan untuk memahami perasaan dan kebutuhan orang lain. Capricorn memiliki rasa bangga dan tidak akan memaafkan siapa pun yang melecehkan atau penghinaan mereka.

Walau sering mengungkapkan argumen yang cepat ditangkap oleh orang lain bukan berarti ia bisa menjadi seorang orator, mereka begitu karena mereka memang suka berbicara dengan lugas.

Bintang capricorn suka bergaul dengan orang yang intelek. mereka juga bukan tipe orang yang suka mengganggu urusan orang lain dan karena itulah mereka juga tidak suka orang lain mencampuri urusan pribadinya.

Secara spesifik
Dilihat dari ramalan bintang, mereka fokus pada satu tujuan dan memiliki ambisi yang luar biasa untuk mencapainya namun terkadang mereka tidak memilah dari sisi mana ia akan mencapainya. ia adalah pekerja keras, spesifik, mendetail dan cenderung agak kaku.

Teman (Bisa berarti luas)
Mereka yang akrab dan bisa terus bekerjasama secara solid dan baik dengan capricorn adalah orang-orang dari capricorn sendiri.

Kesehatan
Cenderung mendapatkan gangguan pencernaan, rematik dan nyeri di bagian kaki.

Warna
Semua yang bernuansa kelabu, ungu atau juga hitam

Batu
Mutiara, amethysts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar