Selasa, 22 Januari 2013

Ramalan Bintang / Karakter Umum Zodiak Gemini

Orang-orang dibawah simbol gemini adalah lahir pada rentang waktu 21 Mei sampai 20 Juni. Berikut adalah ulasan secara umum ramalan bintang dan karakter mereka.

Orang-orang yang lahir pada periode ini secara luas dikenal karena kepribadian ganda mereka dan kemampuan untuk mengubah suasana hati dari waktu ke waktu. Mereka benci terikat, adalah mitra penghibur dan romantis. namun bisa juga menghibur dirinya sendiri.

Sisi kembar sifat mereka yang terus-menerus saling terik-menarik dalam arah yang berlawanan. Otak mereka yang halus dan brilian tetapi mereka biasanya susah menentukan sikap.

Dari semua orang yang mereka adalah yang paling sulit dipahami, dalam temperamen mereka panas dan dingin hampir pada saat yang sama. Mereka mencintai satu sisi sifat mereka dan mereka sangat kritis kepada suatu yang dirasanya tidak sejalan dengan apa yang ia pikirkan.

Memiliki kecerdasan yang tajam dan berkemampuan baik dalam pengamatan karena mereka sangat jeli pada sesuatu. Pencerita yang baik meskipun terkadang mereka memiliki kecenderungan untuk membesar-besarkan yang dapat menyebabkan masalah pada sebuah hubungan.

Orang gemini sangat berbakat dalam sebuah diplomasi serta orator ulung sehingga mampu membuat orang lain terpesona karena kebijaksaan yang dimilikinya.

Sangat sulit bagi orang lain untuk mengetahui apa yang sebenarnya mereka inginkan bahkan itu juga berlaku pada dirinya sendiri. Sangat ambisius apalagi yang menyakut sosial banyak orang. Mereka tidak akan ragu berbagi cerita atau mengobrol panjang lebar kepada siapapun, itulah sebabnya mereka juga bisa menjadi teman yang baik.

Mereka adalah orang yang jujur, konstan, setia sebagai rasa terima kasih kepada orang pada bagian hidupnya yang baik.

Tidak disarankan kepada orang lain untuk berdebat dengan orang gemini dimana mereka akan mudah mendominasi perbedatan karena orang gemini sangat mudah melihat titik lemah lawannya dan mengcounter dirinya dengan nada sarkas.

Mering sering berhasil baik dalam masalah keuangan dimana ia bisa mengeluarkan ketangguhannya dalam sebuah diplomasi, buah pikiran, serta kebijaksanaan, tapi mereka tidak berbakat jika ditugaskan untuk mengatur keuangan.

Dalam masalah asmara mereka adalah orang yang bisa mencintai pasangannya melebihi dirinya sendiri namun jika mereka ikut terombang ambing dalam pikiranya bukan tidak mungkin banyak orang akan menjauhinya.

Secara Umum
orang yang memiliki intelegensi tinggi, cermat, intuisi,  memiliki rasa sosial tinggi, nasionalis, namun terkadang tidak bisa mengontrol dua sisi kepribadiannya. tapi jika ia mampu memilih sisi baik mereka akan menjadi sorot kebijaksanaan.

Teman (Bisa berarti luas)
Pada dasarnya mereka bisa berhubungan kepada siapa saja namun hubungan abadi akan langgeng jika gemini bisa bertemu dengan orang pada masa kelahiran 21 September sampai 27 Oktober dan masa 21 Januari hingga 27 Februari.

Kesehatan
cenderung mendapat masalah kesehatan pada bagian sistem saraf, organ pencernaan, dan atau bagian dada.

Warna
Hijau, Silver atau apapun yang memiliki kilau

Batu
Barnelians merah atau putih, safir, berlian serta semua perhiasan berkilauan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar