Selasa, 22 Januari 2013

Ramalan Bintang / Karakter Umum Zodiak Pisces

Adalah mereka yang terlahir pada tenggang waktu 19 Februari sampai 20 Maret, dan berikut adalah ramalan bintang dari karakter secara umum dari bintang pisces.

Para Pisces adalah jiwa petualang, ambisius, impulsive, antusias dan penuh energi. Para Pisces adalah pelopor yang baik dalam melakukan pemikiran yang baru serta pecinta kebebasan. mereka tipe orang yang tidak bisa belajar dari sebuah teori melainkan dari sebuah pengalaman. Mereka akan sangat mudah sekali memperoleh, atau lebih tepatnya menyerap pengetahuan dari sebuah penelitian.

Meskipun dengan sifat murah hati, namun mereka biasanya terlalu cemas akan masalah keuangan, dan cenderung khawatir tentang masa depan yang akan dijalani namun mereka buka tipe orang yang materialistis.

Orang yang lahir di periode ini sering mengumbar janji kepada orang lain, terutama materi. ini juga yang nantinya jika tidak bisa ditepati bisa membuatnya susah sendiri.

Karena terlalu cemas memikirkan segala sesuatunya mereka berfikir bahwa orang-orang disekitarnya tidak menyukainya walau dengan satu kesalahan kecil padahal sebenarnya tidak, itu dikarenakan hanya perasaannya saja.

Banyak seniman dan musisi terlahir sebagai seorang pisces. namun ia harus mendapatkan dorongan yang kuat untuk melakukannya.

mereka cenderung santai, terlalu menerima lingkungan mereka tanpa menilai terlebih dahulu akan baik buruknya oleh karena itu mereka sering sekali diperdaya bahkan dari temannya sendiri.

Semua orang yang lahir dalam tanda ini cenderung sangat emosional. Jika mereka berada pada pihak yang lemah, mereka mudah dipengaruhi oleh orang lain, tetapi jika mereka berada pada pihak yang lebih kuat, sifat emosional mereka dapat mengangkat mereka ke ketinggian manapun.

Mereka berbakat dalam bisnis perdagangan antar negara atau wilayah yang luas. sisi menarik dari seorang pisces adalah mereka adalah tipe orang yang suka hal yang berbau mistis dan atau takhayul.

Sebagai seorang sahabat, mereka akan berbohong untuk menghindari kesedihan seseorang jika dirasa hal tersebut akan menyakitkan.

Secara Umum
Secara garis besar sebenarnya mereka bisa menjadi apa dan siapa saja karena pada dasarnya mereka dalah orang yang kreatif namun harus dibutuhkan kemauan yang tinggi untuk mencapainya. adalah seorang yang memiliki rasa empati besar kepada orang lain.

Teman (Bisa berati luas)
Mereka akan lekat dan awet persahabatnya dengan orang-orang yang memiliki bintang yang sama yaitu pisces.

Warna
Ungu, ungu dan ungu

Batu
agate, safir, ametis, dan zamrud

Tidak ada komentar:

Posting Komentar