Selasa, 22 Januari 2013

Ramalan Bintang / Karakter Umum Zodiak Taurus

Terlahir pada masa 21 April hingga 20 Mei dialah seorang ber zodiak taurus, dan berikut ramalan bintang mereka secara dari karakter secara umum.

Taurus adalah simbol kemakmuran harta benda, mereka adalah orang yang cenderung sangat penyabar, praktis, dan berdedikasi tinggi kepada orang lain. Orang-orang taurus biasanya sangat berhati-hati ketika berhadapan dengan seseorang, kehidupan dan keuangan. mereka juga memiliki bakat untuk mendominasi orang lain.

Orang taurus adalah seorang yang sangat setia dalam bentuk apapun, sangat bersahaja, romantis dan sensitif dalam urusan asmara.

Mereka memiliki kekuatan lebih berupa ketahan fisik maupun mental dan dapat dengan mudah melewati segala rintangan kehidupan untuk mendapatkan kebahagiaan.

Taurus juga orang yang suka sekali bertualang kuliner dan tidak senang dengan suatu yang monoton.

dalam urusan bisnis mereka seperti punya indra ke enam untuk menentukan langkah, kreatif dan biasanya selalu berakhir baik dan berhasil, mereka selalu berpenampilan cukup baik dalam segala situasi.

kecintaannya terhadap alam sangat besar, dan mereka akan rela berlama-lama berwisata alam dari pada menghabiskan waktu ditempat lain.

Memiliki kemauan keras namun juga keras kepala. namun jika ia seorang wanita ia akan mudah sekali dipengaruhi oleh pria dalam hal ini dalam hubungan asmara.

Ia juga seorang sahabat bagi siapa saja, ia akan berkorban untuk seseorang yang dekat dengannya. jika ada orang yang berkonfrontasi dengan taurus mau taurus labih suka memperlihatkannya didepan dan membenci cara-cara licik dan kotor untuk memperjuangkan apa yang sudah ia yakini.

Ada hal pincang dari pria taurus jika ia merasa cemburu, maka kecemburuan itu bisa mendorongnnya untuk melakukan kekerasan kepada orang lain dan setelah itu mereka tidak lepas dari rasa penyesalan dalam waktu yang lama.

Secara Umum
Orang yang hangat, lembut, seorang sahabat, setia, kreatif, ramah. dalam sebuah kesulitan mereka benar-benar tahu apa yang harus dilakukan dan untuk mencapai tujuan mereka akan terus mengejarnya dengan cara-cara yang baik. agak sedikit membosankan karena tidak suka ketegangan.

Teman (Bisa berarti luas)
Secara khusus untuk asmara para wanita taurus mungkin akan bahagia jika bertemu pria gemini. secara luas dari sebuah persabahatan, rekanan bisnis atau kolega akan abadi jika bertemu dengan orang-orang yang terlahir pada masa 21-27 Agustus, 20-27 September, 21 Desember, 20-27 Januari.

Kesehatan
Lebih sering mendapatkan gangguan kesehatan pada bagian tenggorokan, hidung, atau paru-paru

Warna
Semua yang bernuansa biru, sedikit nuansa merah

Batu
zamrud, turquoises, dan lapis lazuli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar