Sabtu, 26 Januari 2013

Ramalan Bintang / Karakter Umum Zodiak Virgo

Ini adalah karakter umum dari ramalan bintang seorang Virgo dimana mereka yang terlahir pada masa 22 Agustus sampai 22 september.

Lambang virgo dimana seorang gadis yang membaca gandum sebagai simbol kebijaksaan serta haus akan pengetahuan. seorang virgo biasanya adalah orang yang pemalu namun memiliki pemikiran yang idealis.

Dengan merkurius sebagai planet kekuatan, orang yang terlahir dengan simbol ini dapat berpikir secara cepat dan jeli. Berkepribadian sopan, tak suka di urus namun pandai mengayomi orang lain.

Mereka yang lahir pada periode ini punya jalan hidup yang baik. Tajam intuisi serta intelek dan yang paling penting adalah tak mudah tertipu.

Sedikit agak materialistis. hanya tertarik pada ilmu pengetahuan yang benar-benar berguna untuk dirinya sendiri. Mereka akan dengan senang hati berbagi informasi dengan siapapun.

Orang-orang ini bisa menjadi kritikus sastra yang baik, menjadi cepat untuk melihat titik lemah. Mereka sangat menyukai harmoni dalam lingkungan mereka, memiliki selera bagus tentang rumah dan pakaian mereka, dan selalu ingin hal-hal dalam selera yang baik, dan elegan.

Virgo biasanya rewel tenang penampilan pribadi mereka dan suka akan sesuatu dimana ia bisa membanggakan dirinya. Menjunjung tinggi keadilan.

Seorang virgo ada pada masanya dimana ia memiliki cara dan pikiran yang bertolak belakang pada suatu keadaan. persis seperti sebuah film dimana ada seorang tokoh yang melarikan diri pada suatu keadaan lalu akan muncul tiba-tiba di akhir cerita sebagai seorang penyelamat atau pemenang.

Mereka cenderung memendam sendiri buah pikiran mereka sendiri dan sering menjadi egois dalam mengejar tujuan mereka. mereka bisa jadi orang yang baik atau sisi yang bertolak belakang, serta dianggap licik karena terkadang orang-orang virgo mengorbankan orang lain.

Dalam urusan asmara mereka adalah orang yang paling sulit dipahami, bukan pribadi yang romantis walaupun selalu memiliki penampilan baik, emosional, dan sentimetil. Pemahaman tentang cinta bisa berarti luas, bisa sebagai teman hidup, keluarga, sahabat. saat menjalin hubungan mereka adalah orang yang setia, jarang bagi orang-orang virgo menghianati sebuah hubungan.

Secara Umum
Orang-orang yang lahir di bawah tanda Virgo memiliki pikiran analitis sangat maju, memiliki perasaan yang tajam rasa. punya kejelian dalam melihat titik lemah orang lain. namun selalu beruntung pada urusan materi.

Teman (Bisa berarti luas)
Orang yang lahir di bawah tanda ini mengalami kesulitan mencari teman. Mereka tidak akan membuat langkah pertama sampai mereka benar-benar merasa nyaman dengan orang lain. Mereka hanya akan lekat pada orang-orang dari kalangan mereka sendiri dan yang terlahir pada masa 20 April sampai 27 Mei.

Kesehatan
Sering bermasalah dengan sistem saraf, gangguan pencernaan, serta organ dalam.

Warna
Silver atau semua yang mengkilap.

Batu
Zamrud, Berlian, Mutiara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar