Senin, 21 Januari 2013

Ramalan Bintang / Karakteristik Umum Zodiak Aquarius

Aquarius adalah orang yang terlahir pada rentan 20 Januari sampai 18 Februari dan berikut adalah ramalan bintang mereka. adalah orang merasa dirinya selalu kesepian, over-sensitif dan mudah terlukan perasaan mereka, Aquarius memiliki keinginan yang besar untuk keuntungan materi, tetapi tidak serakah. Mereka adalah pekerja tak kenal lelah dan bersedia bekerja untuk apa yang mereka inginkan, dan tidak menuntut lebih.

Mereka adalah tipe orang yang dermawan dan suka menolong dan tidak segan untuk memberikan apapun yang bisa ia bantu baik itu materi ataupun moral kepada orang lain yang membutuhkan. mereka adalah pemikir yang baik biasanya selalu menang berargumen saat berdebat.

Mereka sangat berbakat dibidang bisnis dan mengatur keuangan. Saat mengerjakan hal tersebut biasanya yang cenderung terbantu adalah orang lain daripada untuk diri mereka sendiri. Orang-orang semacam ini adalah pencari pengetahuan, rasional, berpikiran terbuka, dan memiliki visi luas.

Mereka yang terlahir pada bintang Aquarius perlu sebuah dorongan untuk melakukan sesuatu dan kemampuannya akan benar-benar terlihat manakala ia sedang dalam posisi yang tersudut atau sedang memiliki tanggung jawab yang besar kepada sesuatu atau orang lain. dan apapun yang dikerjakan ia tak mau hanya sekedarnya, ia ingin hasil kerjanya selalu berkesan.

Karena selalu merasa kesepian mereka akan senang sekali pada suasana yang ramai dimana banyak orang bisa diajaknya berbicara dan bersosial tapi tentu saja mereka juga akan memilih dimana ia bisa bergaul.

Hal menarik dari seorang berbintang aquarius adalah jika ia terlahir dari keluarga yang berkecukupan materi ia tidak pernah suka menunjukan jati dirinya, ia selalu rendah hati dan membaur kepada siapa saja. namun jika ia terlahir dari keluarga yang agak kekurangan mereka cenderung kehilangan semua rasa hormat dan prinsip, sangat tidak bisa diandalkan, sulit dalam masalah uang, tidak jujur lalu menghalalkan segala cara untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Dalam hal asmara mereka tidak akan bahagia jika berada pada posisi terkekang, namun untuk urusan kejujuran dalam asmara orang-orang berbintang aquarius bisa diandalkan.

Secara Umum
Bintang aquarius adalah lambang pembagian kebaikan dan keburukan seperti hitam dan putih, mereka adalah orang yang suka hal baru atau yang berbau modern, dan menaruh minat pada bidang sains. batin orang dibawah aquarius sedikit tidak stabil itulah mengapa kadang-kadang mereka terlihat murung.

Teman (Bisa berarti luas)
walau ia bukan tipe orang yang suka membeda-bedakan teman namun ia lebih suka dan lengkep kepada orang yang punya citarasa seni. tipe lainnya adalah ia juga akan mudah akrab dan awet dengan orang-orang yang terlahir pada 21 Mei sampai 20 Juni atau 20-27 Oktober.

Kesehatan
Memiliki gangguan kesehatan pada bagian perut dan atau bagian mata

Warna
Segala sesuatu yang memiliki warna mirip seperti lairan listrik seperti biru bercahaya

Batu
Safir, topaz merah muda, dan moonstones

Tidak ada komentar:

Posting Komentar